Breaking

Post Top Ad

10/14/2022

Kodim Gresik Rutin Olahraga Jalan Sehat Bersama, Guna Ciptakan Tubuh Sehat Penunjang Tugas Pokok Kewilayahan

Gresik, pojokpudak.com


Pada suasana pagi yang cerah, seluruh prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik melaksanakan olah raga jalan sehat bersama bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik Jl. RA Kartini No 33 Kesemen, Gapurosukolilo, Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Jumat(14/10/2022).


Mempunyai tubuh yang sehat sangat dibutuhkan dalam menjalankan segala aktifitas keseharian. Perlunya olah raga dan diimbangi dengan menjalankan pola hidup sehat serta makanan yang cukup gizi merupakan cara dalam menjaga kesehatan agar tubuh tetap selalu bugar sehingga dibutuhkan untuk mendukung dalam menjalankan tugas sebagai prajurit kewilayahan.


Dalam pelaksanaan jalan sehat bersama, diawali dengan senam bersama yang berfungsi untuk peregangan tubuh agar tidak terjadinya cedera dalam pelaksanaan nantinya. Disamping itu, senam bersama dilaksanakan secara terpimpin untuk keseragaman sehingga mewujudkan kebersamaan serta kegembiraan berolahraga.


Selanjutnya seluruh Prajurit melaksanakan jalan sehat dengan rute  disekitaran wilayah Gresik Kota dan finish di lapangan Makodim. Dalam menjaga kesehatan melaksanakan olah raga bersama selain mendapatkan tubuh yang sehat, juga menjadi sarana terpenting dalam menjalin komunikasi antara Prajurit kodim 0817/ Gresik. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads