Breaking

Post Top Ad

10/14/2022

TMMD Desa Kramat, Tercipta Hubungan Harmonis Antara TNI Dengan Rakyat

Gresik, pojokpudak.com


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 dipusatkan di Desa Kramat, Pulau Mengare, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.


Beberapa Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota TNI untuk ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diantaranya dengan membantu perbaikan jalan desa, rehab rumah tidak layak huni dan program pelayanan kesehatan masyarakat, serta berbagai kegiatan positif lainnya. Kamis(13/10/2022).


Harmonisasi terjalin dengan sangat baik antara TNI dengan masyarakat, terbukti disaat proses pembuatan Drainase (Saluran air) bervolume 198,6 m2, yang berada di sepanjang RT.08 RW.03 Dusun Watu Gajah Kecamatan Bungah. dikerjakan secara bergotong royong yang melibatkan TNI dan masyarakat sekitar.


Salah satu warga sekitar bernama Rizal Mengatakan, "Dengan adanya bapak-bapak TNI yang membantu desa kami dalam program TMMD saya sebagai warga desa Kramat merasa sangat bersyukur dan merasa diperhatikan oleh Bapak TNI, karena kondisi desa kami memang butuh perbaikan agar masyarakat lebih sejahtera."tuturnya.


Salah satu Personil TNI yang terlibat TMMD bernama Serda Aldi dirinya mengatakan bahwa, "Kami TNI akan memberikan yang terbaik dan maksimal untuk membantu masyarakat dalam program TMMD, karena bagaimanapun kami ada untuk rakyat, sehingga dedikasi kami untuk rakyat akan kami berikan dengan tulus dan ikhlas demi kesejahteraan masyarakat, semoga semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan target, agar masyarakat bisa segera menggunakan hasil dari TMMD kali ini, dan saya yakin semua jerih payah kami semua, pasti ada pahala dari Allah SWT."tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads