Breaking

Post Top Ad

10/12/2022

Pelantikan dan Bimtek Panitia P3D Desa Krikilan Kades Musa : Panitia Harus Jaga Kenetralan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam upaya peningkatan pelayanan masyarakat, Pemerintahan Desa Krikilan,  Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik menggelar pelantikan panitia penyaringan dan penjaringan perangkat desa (P3D) Rabu, (12/10/2022) 


Acara yang diselenggarakan di balai desa tersebut selain dihadiri oleh Kades dan perangkat desa, juga dihadiri Ketua BPD dan Anggota, jajaran Muspika Driyorejo dan Dinas Pemberdayaan Masyrakat dan Desa. 


Dalam kegiatan itu, Hadi Prayitno resmi dilantik oleh kepala desa menjadi ketua panitia dari unsur perangkat. Ia diberi amanah penuh untuk menjalankan tahapan demi tahapan P3D sesuai aturan yang berlaku.


Setelah pelantikan, acara kemudian dilanjutkan dengan bimbingan teknis oleh dinas PMD kepada panitia P3D. Nurul Muchid dari pihak PMD pada kesempatan itu memberikan arahan apa saja yang harus dilakukan panitia ketika melakukan tahapan-tahapan pelaksanaan P3D tentunya dengan memegang teguh aturan yang berlaku agar tidak timbul masalah pada saat pelaksanaan ataupun dikemudian hari.



Kepala desa Krikilan Musa ketika ditemui seusai acara mengatakan, pelaksanaan pelantikan maupun bimtek ini berjalan lancar tanpa kendala. Kades berharap kepada panitia bersikap netral dalam menjalankan tugasnya. " jangan sampai seleksi perangkat ini timbul gejolak, saya harapkan panitia  harus jaga kenetralan", ungkapnya. 


Lebih lanjut kades mengungkapkan nanti ketika sudah ada calon yang terpilih, ia berharap calon tersebut sesuai harapan pemerintah desa terlebih masyarakat. 


" Soalnya apa, ini masalah perencanaan, Kaur Perencanaan, baik jeleknya desa tergantung dari perencanaan. Harus punya skill dibidang IT. Siapapun nanti yang lolos seleksi, bisa kita lantik, bisa kita ajak kerjasama", pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads