Breaking

Post Top Ad

10/13/2022

Kades Kandangan Apresiasi Program Jemput Bola BPJS Layani Administrasi Kesehatan Warga

Gresik, pojokpudak.com



BPJS Kesehatan Kabupaten Gresik terus memberikan kemudahan akses layanan administrasi kepesertaan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). 


Salah satu kemudahan tersebut adalah pelayanan Mobile Customer Service (MCS) di Desa Kandangan Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Rabu (12/10/2022).


Program ini merupakan wujud komitmen BPJS Kesehatan dalam memberikan pelayanan prima sehingga peserta tidak perlu datang ke kantor BPJS Kesehatan. 


Layanan jemput bola inipun mendapat apresiasi dari kepala desa Kandangan Venta. 


“Layanan ini sungguh membantu warga desa  untuk mengurus administrasi supaya warga tidak bingung terkait penanganan atau pindah faskes. Jadi apa keluhan warga bisa disampaikan disini.  Oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada BPJS Kesehatan  karena adanya pelayanan MCS di sini,” ungkapnya saat mendampingi warga yang datang ke balai desa mengurus adiministrasi pelayanan BPJS.


Sedangkan Bagus selaku petugas JKN wilayah Kecamatan Cerme menjelaskan program ini ialah pelayanan dibidang administrasi kepesertaan. Seperti perubahan status peserta atau faskes BPJS mulai kelas satu, dua dan kelas tiga. Ada juga perubahan mengenai data peserta yang tidak sama antara tanggal lahir atau nama peserta yang tertera di kartu BPJS dengan yang dikartu keluarga atau KTP. " intinya ini pelayanan administrasi kepesertaan BPJS Kesehatan", pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads