Breaking

Post Top Ad

10/13/2022

Kades Nur Sahid," GOR Di Bangun Multi Fungsi, Dan Bermanfaat Untuk Masyarakat,"

Gresik, pojokpudak.com


Kebutuhan sarana prasarana olahraga kepemudaan di Desa sangatlah penting untuk menunjang kreativitas dan menyalurkan bakat pemuda di pedesaan. Seperti halnya yang terjadi di Desa Petis Benem Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, yang akan membangun GOR kepemudaan Desa setempat.


Selain itu, GOR yang akan dibuatkan lapangan bulu tangkis atau futsal tersebut diharap­kan dapat menjadi sarana untuk menjaring atlet yang berprestasi.


Saat di temui Kepala Desa (Kades) Petisbenem Nur Sahid menuturkan bahwa kami Pemerintah Desa (Pemdes)  bersama pelaksana pembangunan GOR kepemudaan akan membangun sarana tersebut, dengan ukuran 50M². Katanya Kamis (13/10/2022). 


Yang mana nantinya GOR ini akan menjadi tempat sarana olahraga yang multi fungsi, baik itu bulu tangkis, futsal, serta gedung pertemuan warga dan hajatan.


Dengan adanya GOR, warga Desa Petis Benem akan lebih giat berolahraga dan berpresta­si dalam bidang olahraga. Karena tanpa adanya sarana yang memadai maka tidak mungkin akan tercapai pre­stasi. “Kita rencanakan pembangunan GOR ini me­mang aspirasi pemuda,"


Besar harapan kami kepada warga masyarakat, dengan di bangunnya GOR tersebut agar nantinya mempunyai rasa memiliki. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads