Breaking

Post Top Ad

10/02/2022

Peran Aktif Babinsa, Sukseskan Barramundi Fishing Tournament Ujungpangkah

Gresik, pojokpudak.com


Lomba mancing mania ikan Barramundi yang diadakan di Desa Pangkah Kulon oleh Kompag (Komunitas Pemancing Gresik) bekerja sama dengan karang taruna mendapat dukungan dari pemerintah Desa Pangkah Kulon. Sebagai pengamanan, Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Serka Dais dan Sertu Yahya hadir guna memberikan dukungan serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan agar bisa berjalan tertib, aman dan lancar. Minggu (2/10/2022).


Diadakannya acara lomba mancing mania yang dihadiri langsung Kades Pangkah Kulon Ahmad Fauron beserta perangkat desanya dan sejumlah tokoh masyarakat bertujuan untuk mendongkrak perekonomian masyarakat daerah.


Dengan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia, lomba mulai start pukul 07.00 wib hingga pukul 13.30 Wib. Sedikitnya ada 86 peserta yang masuk dalam tim pemancing dari komunitas pemancing yang ada di wilayah Jatim meramaikan lintasan mancing  ikan Barramundi dengan menggunakan perahu di muara sekitar wilayah Pangkah Kulon.


"Memberdayakan masyarakat khususnya karang taruna agar aktif dan bisa lebih maju bertujuan untuk membantu mendongkrak perekonomian masyarakat daerah. Harapannya dengan diadakan event ini dapat mempengaruhi meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya para pedagang kecil dan para nelayan yang mempunyai perahu di wilayah Desa Pangkah Kulon."kata Ahmad Fauron Kades Pangkah Kulon yang didampingi oleh ketua karang taruna dan ketua Kompag saat ditemui di lokasi.

.

Di lokasi yang sama, Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Inf Iwan Hadi S  mengatakan, “Kami akan selalu mendukung kegiatan masyarakat binaan dengan memberikan keamanan di wilayah sehingga terciptanya kekuatan wilayah yang tangguh. Sebagai Danramil, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat mewujudkan kebersamaan dan kerjasama masyarakat di wilayah."kata Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads