Breaking

Post Top Ad

10/23/2022

Peran Babinsa Dalam Pengamanan Kirab Memperingati Hari Santri di Kecamatan Benjeng

Gresik, pojokpudak.com


Ratusan siswa-siswi yang datang dari Lembaga Sekolah Ma'arif NU, (RA, MI, MTS), mengikuti kirab Hari Santri yang digelar mulai start dari lapangan Benjeng tempat berkumpul awal melewati Jl. Munggugianti diteruskan Jl. Raya Kedung Rukem hingga finish kembali di lapangan Benjeng. Minggu(23/10/2022).


Kirab memperingati Hari Santri di Kecamatan Benjeng ini dilepas Camat Benjeng Dra. Siti Sulicah M. MPD dan dihadiri oleh Peltu M. Iwan Ahwan (mewakili Danramil Benjeng), Farid Sufii (Ketua Ansor NU Kec. Benjeng), Fatayat Muslimat, Guru Pendidik Sekolah Ma'arif NU dan siswa-siswi peserta kirab.


Dalam hal ini Peltu M. Iwan Ahwan mewakili Danramil menghadiri acara sekaligus membantu dalam pengamanan jalannya kegiatan Kirab dari mulai start hingga selesai.


"Jalannya Kirab terbagi dua sesi dari mulai start Kirab pejalan kaki, kemudian dilanjutkan kirab dengan menggunakan kendaraan atau mobil hingga sampai finish."kata Peltu M.Iwan sambil mengatur jalannya Kirab.


Lebih lanjut Peltu M.Iwan juga mengatakan,"Kirab Hari Santri kali ini juga diramaikan aksi marching band dari siswa-siswi sekolah Ma'arif, sehingga kirab Hari Santri semakin meriah dan butuh pengamanan ekstra untuk mendampingi agar jalannya bisa aman, tertib sesuai harapan."tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads