Breaking

Post Top Ad

10/23/2022

Tidak Mengenal Hari Libur, Pembuatan Jalan Umum Terus Dikerjakan Oleh Satgas TMMD Ke-115 Desa Kramat

Gresik, pojokpudak.com


Pembuatan jalan memang sangat diperlukan karena sebagai alternative Masyarakat untuk memperlancar lalu lintas, agar memudahkan Masyarakat untuk pelayanan transportasi. Hal ini dilakukan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 di Desa Kramat.Minggu(23/10/22)


Pemerataan pemerintah dalam hal pembangunan terus dilaksanakan, pembangunan kali ini berlokasi di Desa Kramat dalam Program TMMD. Saat ini pembangunan jalan di Desa Kramat telah sampai tahap pemerataan, tujuan dari di kebutnya pembangunan ini pastinya bertujuan agar Masyarakat dapat segera mungkin bertransportasi dengan nyaman. 


Danramil 0817/15 Gresik Kapten Cba Ridhon sebagai penanggung jawab wilayahnya menyampaikan. “Akses jalan yang baik merupakan idaman seluruh masyarakat karena memang jalan merupakan hal terpenting dalam akses bertansportasi, mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah, sampai dengan berjualan. Maka dari itu saya sampaikan kepada Komandan Satuan Tugas TMMD untuk dikebut agar pembuatan jalan tersebut segera terselesaikan”ucap Danramil.


Dia mengapresiasikan kepada satuan Tugas TMMD Menurutnya, Hal itu merupakan kerjasama yang baik antara TNI dengan rakyat sampai saat ini pembuatan jalan terus dikerjakan dan sudah sampai tahap pemerataan jalan. “Meskipun kegiatan fisik ini sering kalian kerjakan dengan menargetkan segera terselesaikan, tap saya sampaikan juga kegiatan ini jangan kalian buat beban tapi buat lah tujuan untuk membantu masyarakat dengan ikhlas”tambahnya (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads