Breaking

Post Top Ad

10/17/2022

Peran Babinsa Membantu Masyarakat dalam Pembangunan di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mengantisipasi banyaknya genangan air di jalan yang bisa mengakibatkan kerusakan jalan pada saat musim hujan, Sertu budi Babinsa Koramil 0817/03 Kedamean membantu masyarakat binaan dalam pembuatan parit/selokan pinggiran jalan di Dusun Balong Jrambah Desa Kedamean. Senin(17/10/2022).


Parit atau selokan merupakan sarana drainase, disaat hujan tiba kelebihan air bisa tersalurkan sehingga dapat mengatisipasi banjir maupun genangan air di jalan. Disamping itu penyesuaian dalam pembuatan parit /selokan juga harus diperhatikan, sehingga berfungsi dalam menampung debet kelebihan air.


Saat dilokasi Sertu Budi mengatakan, “Dikerjakan bersama-sama diharapkan dalam pengerjaan pembuatan parit bisa selesai sebelum musim hujan tiba sehingga masyarakat pengguna jalan tetap nyaman saat melintasi jalan.”ucapnya.


“Dengan membantu dalam pembuatan parit/selokan, semoga  bisa memberi manfaat kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan. Harapan kami, masyarakat bisa menjaganya dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga parit bisa lancar dan berfungsi secara maksimal tanpa ada penyumbatan yang diakibatkan sampah.”tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads