Breaking

Post Top Ad

10/27/2022

Sudah Berjalan 17 Hari, Tim Satgas TMMD Bangun Gapura Iconic

Gresik, pojokpudak.com


Dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 membangun Infrastruktur Fisik Maupun Non Fisik terus dikerjakan, Hal ini pun dilakukan Satgas TMMD untuk membangun Gapura Iconic untuk Desa Kramat. Kamis (27/10/2022).


Tujuan dari dibangunkan Gapura Iconic ini adalah untuk mengenal suatu Desa yang mana apabila ada Warga dari luar Desa berkunjung di Desa tersebut tidak hanya sebagai tanda pengenal Gapura dibangun juga untuk mengenang adanya suatu Kegiatan TMMD di Desa tersebut. 


Pembuatan Gapura Iconid ini terus dikerjakan dan diawasi langsung oleh Danramil 0817/Bungah (Kapten Cba Ridhon), Ia menyampaikan “Pembangunan Gapura ini sudah berjalan 17 Hari. Dibangun mulai Nol dari dipasangnya pondasi, dipasang bata dan sekarang sudah sampai tahap pengecoran. Hal ini menandakan bahwa Tim Satgas TMMD memang betul-betul semangat dalam pembuatan Gapura Iconic ini.”ujarnya.


“Dibangunkan Gapura ini Tim Satgas TMMD tidak remeh-remeh dalam hal pembangunannya, karena didatangkan langsung dari para ahli kontruksi yaitu Yon Zipur. Saya sampaikan buat sebagus mungkin agar Masyarakat yang melihat Gapura ini terkesan dan pastinya akan jadi kenang-kenangan buat Warga Desa Kramat kalau memang pernah ada Satgas TMMD di Desa ini”tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads