Breaking

Post Top Ad

10/27/2022

Untuk Pencahayaan, Satgas TMMD Pasang Tiang Lampu Penerangan Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Penerangan jalan suatu alternative penting bagi Masyarakat untuk memberikan pencahayaan buatan bagi pengguna jalan sehingga mereka merasa aman dalam melakukan aktivitas perjalanan di malam hari. Hari ini Satgas TMMD Ke-115 melakukan pemasangan Penerangan Jalan di Desa Kramat Kecamatan Bungah.Kamis(27/10/22).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan SSK Kapten Arh Subiono dengan diterjunkan 6 Personil dari Tim Satgas TMMD ditertuai oleh Serda Latiful, membantu salah satu kesulitan Warga dalam hal Penerangan jalan Umum. Kapten Arh Subiono menuturkan “Penerangan ini adalah suatu Proyek Penting bagi Masyarakat, karena memang digunakan sebagai Penerangan dan pastinya juga memberikan rasa aman bagi Masyarakat untuk melintasi jalan di malam hari.”tuturnya.


“Sebelum ada penerangan jalan memang sangat mencekap apabila melintasi Jalan di malam hari, untuk itu saya sampaikan kepada anggota-anggota saya untuk segera diselesaikan Siang ini juga, agar nanti malam warga yang melintasi jalan tersebut merasa aman dan tidak ada rasa kekhawatiran lagi.”tambahnya.


Dengan adanya Pemasangan Penerangan Jalan Umum ini, Warga pun merasa senang karena dapat melintasi jalan tidak ada rasa kekhawatiran dan mereka pun dapat melaksanakan aktivitas dimalam hari dengan rasa aman. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads