Breaking

Post Top Ad

10/19/2022

Tidak Hanya Membangun Infrastruktur Desa, TMMD Ke-115 Kali Ini Juga Memberikan Wasbang Kepada Siswa Sekolah Dasar

Gresik, pojokpudak.com


Wawasan kebangsaan merupakan suatu materi yang harus di berikan terhadap generasi generasi penerus bangsa, Dengan mengusung Tema Kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia hal ini disampaikan oleh prajurit prajurit muda TNI-AD dan TNI-AU kepada siswa-siswi di Sekolah Dasar Negeri Kramat. Rabu (19/10/2022)


Tidak hanya membantu dan membangun Infrastruktur Desa tapi kali ini Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0817 Gresik juga memberikan Wawasan Kebangsaan, kegiatan tersebut diikuti oleh 9 personil yang dipimpin oleh Letda Inf Yasin Bintaldam V/Brawijaya.


Letda Inf Yasin mengatakan "Kegiatan Wawasan Kebangsaan ini memang harus sering dilakukan guna memberikan ilmu-ilmu tentang Kecintaan kita Terhadap Tanah Air Indonesia, karena sekarang ini eranya sudah menuju Internet yang kebanyakan mengikuti budaya-budaya luar yang meninggalkan budaya-budaya dalam negeri. 


Untuk itu kita disini memberikan wawasan kebangsaan dengan tujuan penerus bangsa kita nantinya tidak melupakan nilai-nilai pancasila dan Undang-undang Dasar 1945"ujarnya.


"Pada kesempatan kali ini Pak tentara juga mengenalkan diri sebagai abdi negara dan memberi kesempatan siswa-siswi untuk bertanya mengenai Tentara" tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads