Breaking

Post Top Ad

10/19/2022

Pembenahan Jalan terus Dilakukan oleh Babinsa Bersama Masyarakat Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Mengantisipasi pergantian musim kemarau ke musim penghujan, Serma Sutomo Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat  dalam  pemasangan paving block perbaikan jalan gang Desa Golokan Kecamatan Sidayu. Rabu(19/10/2022).


Bekerjasama dengan masyarakat dalam mendukung percepatan pembangun di wilayah binaan, Serma Sutomo sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya.


Menurutnya banyak manfaat yang didapat dari pembangunan jalan dengan menggunakan paving blok.


"Salah satu manfaat pembangunan jalan dengan menggunakan paving blok yaitu daya serap yang lebih baik, apabila pemasangan paving blok pada jalan dengan baik akan menghindari munculnya genangan air sehingga juga berfungsi membantu menjaga persediaan air di dalam tanah."ucap Serma Sutomo sambil membantu pemasangan paving blok.


"Selain itu, adanya keindahan dan estetika  jalan yang menggunakan paving blok dan pemasangan serta perawatannya lebih mudah, kalaupun terjadi kerusakan dibeberapa bagian, paving blok bisa diperbaiki tanpa merombak total semua bagian. Hal ini akan menghemat waktu dan tenaga dalam perbaikannya."pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads