Breaking

Post Top Ad

10/22/2022

Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-115 Bantu Tim Kesehatan Pemkab Laksanakan Vaksinasi

Gresik, pojokpudak.com


Hari ini Tim Satgas TMMD Ke-115 mendapat kunjungan dari Tim Kesehatan Pemkab, Kegiatan ini bertujuan membantu Tim TMMD untuk melakukan sasaran Non Fisik dengan melaksanakan penyuluhan Kesehatan dan Vaksinasi, dengan diikuti 27 Warga Desa Kramat Kecamatan Bungah. Jumat (21/10/2022)


Ibu Mimin Indayani selaku tertua di Puskesmas Bungah dengan dibantu oleh Tim Kesehatan TMMD Peltu Masrukan dan Serda Heri melaksanakan Imunisasi Vaksin terhadap Warga Setempat. Vaksin terdiri dari 123 Sinovac dan Pfizer. 


Ibu Mimin selaku Bidan Koordinator Vaksinasi menuturkan “memang sebelumnya tim Kesehatan Pemkab sudah bekerjasama dengan Puskesmas Bungah untuk melakukan penyuluhan terkait Kesehatan, dan hasilnya kita dapat melakukan Vaksinasi di Desa Kramat. Saya juga berterima kasih kepada Tim Kesehatan TMMD dapat membantu mensukseskan kegiatan ini sehingga Vaksinasi berjalan aman dan lancar”tuturnya.


Dengan kegiatan Vaksinasi yang berjalan lancar ini salah satu Warga Desa Kramat Ibu Umi Wagiatun mengucapkan banyak-banyak Terima kasih, saya sebelumnya belum melaksanakan Vaksinasi yang kedua bu, jadi saya tidak jauh-jauh ke Puskesmas untuk melaksanakan Vaksinasi. Ucap ibu Wagiatun. 


Peltu Masrukan menambahkan “Tim Kesehatan Satgas TMMD juga merasa terhormat karena dapat membantu Tim Kesehatan Pemkab untuk melaksanakan penyuluhan dan Vaksinasi di Desa yang lumayan jauh dari perkotaan ini, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar. Kedepannya Kami akan memberikan pelayanan Kesehatan yang baik dan maksimal kepada warga Desa Kramat”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads