Breaking

Post Top Ad

11/18/2022

Bangun Keharmonisan Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Merupakan wujud kepedulian dalam menangani masalah-masalah sosial dan kemanusiaan di wilayah, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, Serda Sutrisno membantu perehaban rumah milik Bapak Saiful salah satu warga binaan di Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Kamis (17/11/2022).


Dari mulai pembongkaran rumah hingga pemasangan rangkaian besi yang rencana akan di cor dengan adonan semen untuk pembentukan tiang pondasi dikerjakan Serda Sutrisno dan dibantu oleh warga sekitar.


Menurutnya, perlunya kerjasama yang baik dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah. Dengan kepedulian dan kebersamaan, masalah-masalah maupun kesulitan yang dihadapi akan ringan dan mudah untuk diselesaikan. Hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, selain membantu dalam mengatasi kesulitan, juga sebagai pelopor untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat di wilayah binaan.


“Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan, membantu perehaban rumah dikerjakan bersama-sama agar ringan dalam pekerjaannya dan bisa cepat selesai. Selain itu dengan kegiatan ini juga bisa membangun keharmonisan hubungan dengan masyarakat sehingga sinergitas TNI bersama Rakyat dapat tercipta dengan baik di wilayah.”ujar Serda Sutrisno. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads