Breaking

Post Top Ad

11/23/2022

Begini Pesan Kades Cerme Kidul Saat Melantik Perangkat Desa Baru

Gresik, pojokpudak.com


Setelah dinyatakan mendapat nilai tertinggi pada saat pelaksanaan ujian test perangkat desa yang dilaksanakan di Universitas Brawijaya Malang beberapa waktu lalu, Moh. Roisul Falah akhirnya resmi dilantik sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan di Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Selasa (22/11/2022) malam.


Pelantikan itu dihadiri Camat Cerme Umar Hasyim, Kapolsek Cerme AKP Mushiram, Danramil 0817/08 Cerme Mayor Inf Karmu, BPD, RT, RW, Karang Taruna serta tokoh masyarkat


Prosesi pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa baru tersebut dipimpin langung oleh Kepala Desa Cerme Kidul Wahyudi Permana.


Dalam sambutannya, kades berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk selalu amanah dalam mengemban tugas. Kades mengajak perangkat desa baru bersinergi demi membangun Desa Cerme Kidul lebih baik lagi. 


Disamping itu, ia juga mengingatkan tentang pentingnya tanggung jawab dalam menjalankan tugas. " bekerjalah dengan tanggung jawab yang besar menjadi pelayan masyarakat, jalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi sebagai perangkat desa", pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads