Breaking

Post Top Ad

11/14/2022

Bikin Geger, Ular Piton Sepanjang 3,5 Meter Malam Malam Muncul di Permukiman

Gresik, pojokpudak.com


Bikin geger ular piton sanca dengan panjang kurang lebih 3,5 meter, Minggu (13/11/2022) pukul 23.23 Wib muncul di Jalan Permata Timur. Blok D 4. No. 1. Perum Graha Bunder Asri (GBA). Kelurahan Kembangan. Kecamatan Kebomas. Kabupaten Gresik. 


Begitu piket Najib mendapat laporan dari Ibu Fatma, seketika itu langsung dilanjutkan kepada perwira piket Mangara Christanuel Aprilino Pakpahan, S.STP,. Tanpa pikir panjang Tujuh  Anggota bergegas ke lokasi. Tujuh anggota tersebut diantaranya  Bowo W (Komandan Regu), Tri Yugo B.S (Wakil Komandan Regu), Kasmuin, M. Habibi, Frediyanto R, Adi Setia W dan Yudhi Putranto. Kata Kepala Damkar Gresik Agustin Halomoan Sinaga, A.P, M.Si, saat di hubungi Senin (14/11/2022) pagi.


Lebih jauh Agustin Halomoan Sinaga menceritakan kronologi kejadian," Hewan ular tersebut ada di dalam got yang kering tidak berair, dan diketahui oleh warga. Tidak lama kemudian segera dilaporkan oleh warga ke pemadam kebakaran dan penyelamatan untuk menyelamatkan ular tersebut. 


Dalam proses penangkapan di bawakan mobil unit truk supply untuk menyemprot karena tersangkut di dalam got, dan juga harus menariknya karena ular terjepit bawah tembok yang terdapat tanah yang di terobos," Jelasnya. 


" Untuk sementara korban jiwa dan kerugian nihil. Dan dalam penanganan kita kerahkan 1 Unit mobil pick up panther dan 1 Unit mobil truk supply hino (Untuk penyemprotan hewan ular yang tersangkut di dalam got). Kata Sinaga yang murah senyum. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads