Breaking

Post Top Ad

11/13/2022

Stop Covid-19!! Ini Cara Yang Dilakukan Babinsa Benjeng Di Tengah Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com


Hingga detik ini Indonesia masih berstatus Pandemi, dan Kabupaten Gresik dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan  kegiatan Masyarakat (PPKM LEVEL 1 ).


Hal ini yang menjadikan Penerapan Protokol Kesehatan sebagai Rutinitas setiap Babinsa yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, termasuk yang dilakukan oleh Sertu M. Munir selaku Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng.


Sertu M. Munir kerap melakukan Penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat secara mandiri dibeberapa lokasi yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat Benjeng, satu diantara lokasi yang kerap dikunjungi adalah Pasar Loak Bulurejo yang ada di Kecamatan Benjeng.


Dirinya tak hanya berpatroli, tetapi ditangannya selalu ada 1 Boks Masker yang siap untuk dibagikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan atau membutuhkan masker, dan Gratis.


Sertu M. Munir mengatakan, "Semua kembali dari diri sendiri mau peduli dengan kesehatan ditengah Pandemi, karena yang tau kondisi kesehatan ya kita sendiri, maka dari itu kami Para Babinsa ketika ada ditengah masyarakat akan selalu menghimbau agar masyarakat lebih taat Prokes agar terhindar dari bahaya Virus Covid-19."ujarnya.


"Karena sampai detik ini virus covid-19 masih dalam Status Membahayakan, dan masih ada yang terpapar, jadi ayo kita biasakan diri menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan, minimal menggunakan masker dan hindari kerumunan dan kegiatan yang tidak penting, karena keluarga kita menunggu kita dan berharap kita pulang dalam kondisi sehat tanpa membawa virus."Harapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads