Breaking

Post Top Ad

11/07/2022

Finishing Dalam Pembangunan Infrastruktur Desa Kramat, Personil Satgas TMMD Lakukan Pembersihan Tempat Tinggal

Gresik, pojokpudak.com


Proses Pembangunan Infrastruktur Desa Kramat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 sudah mencapai Angka 99 Persen mulai dari pembangunan Drinase, Pavingisasi, Sampai dengan RTLH. Kesempatan ini dibuat oleh Personil TMMD untuk melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Sekitar tempat Tinggal mereka selama sebulan menempati rumah warga Desa Kramat, Kecamatan Bungah.Senin(07/11/22).


Serda Reno salah satu dari Personil TMMD Berinisiatif untuk mengajak anggota membersihkan Rumah Yang selama sebulan ditempati ini. Ia membersihkan mulai dari halaman rumah, samping rumah, belakang rumah, sampai dengan jalan umum depan rumah. "Kami disini datang dalam keadaan bersih berarti meninggalkan harus dengan keadaan bersih, saya sampaikan juga kepada rekan-rekan TMMD jangan sampai meninggalkan rumah dalam keadaan kotor. Karena sebulan kita bertempat disini banyak masyarakat yang merasa senang dan terbuka dengan kehadiran Satgas TMMD disini."ujarnya.


"Maka dari itu kami Satgas TMMD sangat berterima kasih atas apa yang sudah diberikan Masyarakat kepada kami mulai dari tempat tinggal sampai dengan makanan yang setiap hari di berikan kepada kami, saya berserta rekan-rekan juga menyampaikan kepada Masyarakat jangan sampai putus sillaturahmi antara TNI dengan Masyarakat."tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads