Breaking

Post Top Ad

11/08/2022

Kades Pimpin Langsung Pembentukan dan Pelantikan Panitia P3D Desa Ganggang, Begini Pesan Camat Amri

Gresik, pojokpudak.com

Guna memaksimalkan pelayanan masyarakat, Pemerintahan Desa (Pemdes) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ganggang, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes) pembentukan dan pelantikan panitia Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa (P3D), Selasa (8/11/2022).


Acara yang digelar di balai Desa itu selain dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Awi, perangkat desa dan Ketua BPD serta unsur desa lainnya, juga dihadiri jajaran Muspika Balongpanggang yang terdiri dari Camat M.Amri, Kasi Pemerintahan Murni, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten INF Erik Tjahya dan perwakilan dari Polsek Balongpanggang.


Dalam kegiatan itu, Kades Ganggang Awi memimpin langsung jalannya pembentukan dan pelantikan panitia P3D. Dalam sambutanya Kades menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini, Ia juga menyampaikan bahwa musdes ini bertujuan untuk mengisi kekosongan perangkat desa yakni jabatan kepala urusan perencanaan.


Ia berharap pada panitia yang terbentuk bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku.


Sedangkan Camat Balongpanggang M. Amri dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari mekanisme atau tahapan pelaksanaan P3D sesuai peraturan yang berlaku. 


Panitia  yang sudah terbentuk dan dilantik akan melanjutkan mekanisme tahapan selanjutnya dan dalam melaksanakan tugas tersebut tentunya harus sesuai sesuai petunjuk teknis peraturan bupati. Camat berpesan kepada panitia yang dilantik dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads