Breaking

Post Top Ad

11/25/2022

Keceriaan Dandim Gresik Dalam Olah Raga Bersama Anggota Jajaran Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Suasana pagi yang cerah, Dandim 0817/Gresik  Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos melaksanakan kegiatan olah raga bersama prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik yang dilanjutkan dengan jalan sehat bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik Jl. RA Kartini No 33 Kesemen, Gapurosukolilo, Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Jumat (25/11/2022).


Dalam kegiatannya, seperti biasa diawali dengan senam terlebih dahulu sebagai peregangan dan pemanasan untuk membuat otot tubuh agar menjadi lebih lentur sekaligus menghindari terjadinya cedera. Selesainya kegiatan senam peregangan dan pemanasan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dengan rute disekitaran wilayah Gresik Kota.


Penuh semangat dan keceriaan Dandim Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos mengikuti olahraga jalan sehat bersama dengan prajuritnya. Perlu diketahui, Jalan sehat merupakan olahraga sederhana, dengan berjalan kaki dapat dilakukan oleh siapa saja. Meskipun sederhana, akan tetapi mampu memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa.


“Suatu upaya dalam menjaga kesehatan dengan rutin melaksanakan olah raga, perlu disadari bahwa kesehatan itu sangat mahal harganya. Dengan dilakukan bersama-sama dengan penuh kegembiraan dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan. Mempunyai tubuh yang sehat sangat dibutuhkan dalam menjalankan segala aktifitas keseharian sehingga dapat mendukung dalam menjalankan tugas sebagai prajurit kewilayahan.”pungkas Dandim saat melaksanakan jalan sehat bersama. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads