Breaking

Post Top Ad

11/24/2022

Pasiter Kodim 0817/Gresik Meninjau Perbaikan Pembangunan RTLH, Babinsa Masuk Dapur

Gresik, pojokpudak.com


Perbaikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Puji Mardiana yang beralamat di Dusun Kedung Ploso RT 10 RW 04, Desa Sedapur Klagen Kec. Benjeng, kab. Gresik telah ditinjau Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari. Rabu (23/11/2022). 


Datang ke lokasi dengan tujuan melihat sejauh mana proses yang dicapai dalam perbaikan pembangunan RTLH yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng.


Saat di lokasi Pasiter mengatakan,“ Untuk memastikan sampai dimana tahap perbaikan pembangunan RTLH milik Ibu Puji Mardiana. Dengan target waktu yang ditentukan saya harapkan pengerjaannya jangan sampai asal-asalan, sehingga tetap dapat hasil yang baik dengan waktu yang maksimal," Ujar Pasiter.


Lanjutnya,“Ini merupakan amanah bagi kita dan juga perintah langsung dari bapak Kasad, dengan adanya program Babinsa Masuk Dapur untuk bisa membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah," Pungkasnya.


Dalam pelaksanaan perbaikan pembangunan, Serda Lukman selaku Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng mengatakan,”Saat ini sudah mencapai 70% dalam pengerjaannya, sekarang sudah mulai menaikan atap rumah dan semoga diberi kelancaran tidak ada kendala agar perbaikan pembangunan cepat selesai dan bisa segera digunakan," Kata Serda Lukman.


Sementara itu Ibu Puji Mardiana pemilik rumah menyambut dengan sangat gembira kedatangan Pasiter Kodim 0817/Gresik.


“Kebetulan pak, hari ini pembangunan rumah saya sudah mulai naikan atap. Menurut adat jawa saya buatkan tumpengan untuk acara syukuran dengan harapan bisa menjadi berkah, Aamiin.”kata Ibu Puji Mardiana dengan kegembiraan. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads