Breaking

Post Top Ad

12/22/2022

10 Warga Wotansari Yang Berada Di Bantaran Kali Lamong, Bernafas Lega Setelah Mendapat Ganti Rugi

Gresik, pojokpudak.com


10 warga Desa Wotansari yang berada di bantaran kali lamong, sekarang bisa bernafas lega. Hal itu setelah di selenggarakan Pemberian ganti kerugian pengadaan tanah untuk pembangunan pengembangan sistem pengendalian banjir kali lamong di kabupaten Gresik tahun 2022, Desa Wotansari Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (21/12/2022). 


Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Wotansari Hariyono mengatakan," Dalam pelaksanaan ini tidak semuanya yang terkaver, untuk pembayaran pertama ada 10 bidang. Saya minta kepada penerima saya harap minta kerjasamanya ketika ada yang bertanya, terlebih lagi ketika di hujat saya minta, bahwa semuanya itu kewenangan dari pihak Pemerintah Gresik," jelasnya. 


Tanah yang nantinya untuk tanggul tersebut agar supaya tidak di tanami lagi. Mudah mudahan dengan pemberian ganti untung ini supaya di manfaat sebagaimana semestinya. Tambahnya. 


Di tempat yang sama Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Balongpanggang Nursalim mengatakan," Dengan adanya kegiatan ini tentu saja kami sangat senang, karena masyarakat telah menerima ganti rugi, untuk itu kami berharap agar nantinya uangnya bisa di gunakan dengan sebaik baiknya," katanya singkat. 


Selain Sekcam Balongpanggang Nursalim, Kapolsek Balongpanggang, Kades Hariyono, tampak hadir pula perwakilan dari pertanahan, Bank Jatim, Perangkat Desa dan 10 warga beserta keluarganya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads