Breaking

Post Top Ad

12/11/2022

Arkas FC Raih Juara Piala Putra Raharja Cup III

Gresik, pojokpudak.com


Arkas FC meraih juara setelah berhasil menumbangkan Gentho Suro FC pada pertandingan final sepakbola Putra Raharja Cup III di lapangan bola Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Minggu (11/12/2022).  


Saat di temui setelah pertandingan Ketua panitia Sukar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Gresik Mifta yang sudah meluangkan waktu dan menghadiri undangan kami dan telah mendukung atas kegiatan turnamen sepak bola Putra Rahaja Cup III ini dan juga  kepada Muspika Kecamatan Kedamean ini. Juga semua elemen masyarakat dan seluruh jajaran panitia. 


“Kami dari jajaran panitia turnamen sepak bola juga mengucapkan terima kasih dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Sidorahajo yang sudah mendukung dan mensukseskan turnamen sepak bola ini, pasalnya kegiatan ini adalah hajatan kita bersama,” ungkapnya. 


Lebih jauh Sukar menyampaikan, Dengan adanya kegiatan turnamen sepak bola Putra Raharja Cup III ini, Untuk menumbuhkan dan bakat para pemain sepak bola yang talenta yang bagus sehingga kedepannya nanti para pemain sepak bola khususnya di wilayah gresik ini kejenjang di even yang lebih tinggi lagi di turnamen ini. 


Sukar juga menjelaskan, turnamen ini diikuti 16 club sehingga, Alhamdulillah dalam turnamen Putra Rahaja Cup III ini berjalan lancar dan sukses, sehingga untuk kedepannya ini akan mengadakan lagi turnamen sepak bola lagi dengan mengundang 32 Club. 


"Perlu diketahui untuk Juara 1 Arkas, Juara 2 Gentho Suro, dan Juara 3 Angkasa," Tambahnya. 


Di tempat yang sama DPRD Mifta juga hadir, Ia juga  menambahkan. Alhamdulilah. Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara turnamen sepak bola ini,
walau pun mereka satu persatu mulai gugur di pertandingan babak penyisihan, delapan besar, Tapi alhamdulilah support dan dukungan mereka sudah sampe hari ini bisa kita rasakan kemudian saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang sudah bisa menjaga keamanan ketertibannya sampai Penyerahan Piala dan Hadiah.” Tuturnya.


Disamping itu Mifta berharap mudah-mudahan ini jadi motivasi bagi Masyarakat Desa Sidorahajo  khususnya dan umumnya luar Desa untuk terus berlomba, berkarya dibidang sepak bola ini, Sehingga  untuk kedepannya bisa mewakili wilayah Kabupaten Gresik ini. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads