Breaking

Post Top Ad

12/15/2022

Babinsa Koramil 0817/15 Bungah Mendampingi Nelayan Untuk Meningkatkan Usaha di Wilayah

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan Komsos (komunikasi sosial) Serda Watso Babinsa koramil 0817/15 Bungah dengan Bapak Nur Hadi salah satu warga binaan yang berprofesi sebagai nelayan udang rebon di Desa Kramat, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Selasa (13/12/2022).


Merupakan rutinitas Babinsa sebagai pembina desa melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan, selain bertujuan sebagai monitoring wilayah untuk mengetahui kondisi wilayah binaan, kerap melaksanakan kegiatan Komsos juga mempererat hubungan silahturahmi antara Babinsa dengan warganya.


Selalu hadir ditengah-tengah masyarakat serta melaksanakan pendampingan disetiap kegiatan masyarakat, merupakan bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif.


Serda Watso mengatakan dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan dan mendampingi disetiap kegiatan atau usaha bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat dengan harapan masyarakat bisa lebih percaya diri dalam mengembangkan usaha di wilayah.


“Untuk meningkatkan perekonomian di wilayah, melaksanakan Komsos dan mendampingi usaha-usaha warga binaan dilakukan agar bisa lebih dekat dengan warga sehingga apabila terdapat permasalahan dapat segera di carikan solusinya dan tujuan dalam peningkatan perekonomian bisa tercapai.”ujar Serda Watso. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads