Breaking

Post Top Ad

12/04/2022

Danramil Bungah Menghadiri Perayaan Dies Natalis Ke - 1 di Kecamatan Bungah

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-1 dan Kampanye Keluarga Sehat, Mensana In Corpore Sano (Dalam Keluarga Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat) diadakan di Jl. Pasar Pon, Desa Bedanten  Kec. Bungah Kab. Gresik. Minggu (04/12/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Ibu Dra.Hj. Aminatun Habibah, Mpd (Wabup Kab. Gresik), Ibu Roro Suprapti (Anggota DPRD Gresik), Kapten Cba Moh.Ridhon (Danramil Bungah), Ach. Munir S Sos, M.Si (Camat Bungah), AKP Sujito SH. (Kapolsek Bungah), Abd. Majid (Kades Bedanten) serta masyarakat Desa Bedanten dan sekitarnya.


Acara yang dibuka langsung oleh Bu Min panggilan Wabup Gresik tadi pagi sangatlah meriah. Perlu diketahui, Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu akan dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. 


Dalam kegiatannya, selain kampanye keluarga sehat, perayaan dies natalis di Kecamatan Bungah ini juga diadakan senam bersama yang diikuti oleh peserta mayoritas ibu-ibu.


Saat ditemui di lokasi, Kapten Cba Moh.Ridhon selaku Danramil Bungah yang hadir dalam acara kegiatan tersebut mengatakan,"Dies natalis mempunyai makna yang penting, karena bukan hanya sebagai penanda bertambahnya usia, tetapi juga menjadi penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya, dan merupakan suatu kesempatan untuk menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan bangsa."ujar Danramil Bungah. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads