Breaking

Post Top Ad

12/04/2022

Jaga Keharmonisan Dan Kebugaran Tubuh Koramil 0817/13 Ujungpangkah Senam Pagi Bersama

Gresik, pojokpudak.com


Untuk menjaga keharmonisan bersama masyarakat, Koramil 0817/13 Ujungpangkah mengadakan senam pagi Yang dilaksanakan bersama Ibu- ibu PKK Desa Pangkah Wetan yang bertempat di Halaman Makoramil didampingi Kopda Suprapto selaku Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah. Minggu (4/12/2022).


Dalam pelaksanaan kegiatannya, terlihat sekali keceriaan serta semangat Ibu-Ibu PKK mengikuti petunjuk instruktur senam pada pagi ini. Ditiap-tiap gerakan yang dinamis diikutinya tanpa ketinggalan sehingga mendorong tubuh untuk selalu aktif sesuai ritme lagu yang didengarkan.


Saat di lokasi, Kopda Suprapto mengatakan,"Kegiatan senam pagi bersama ini bertujuan agar menjaga kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari. Dengan rutin melaksanakan senam pagi bisa membuat tubuh terasa lebih segar, tidak akan lagi merasa cepat lelah dan semangat hidup akan meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik."ujarnya.


"Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan bisa terlaksana dengan baik."imbuhnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads