Breaking

Post Top Ad

12/21/2022

Jelang Nataru Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Gelar Komsos Bersama Pemdes Ganggang , Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Jelang menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Ganggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (21/12/2022) pagi.


Pada kesempatan tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik mengatakan, bahwa kegiatan Komsos dengan masyarakat ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di kampung tersebut, dan yang terpenting lagi meminimalisir angkah kejahatan menjelang nataru 2023. Untuk mari kita jaga kondusivitas dan keamanan serta kenyamanan, karena nataru itu momen terpenting," 


Masih Danramil, Kegiatan tatap muka ini adalah kegiatan yang harus dilakukan tanpa adanya batasan waktu, hal ini bertujuan sebagai wahana atau media pertukaran informasi dan koordinasi tentang semua permasalahan atau keluhan yang terjadi di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan lingkungan kewilayahan. 

 

“Semoga dengan kegiatan tatap muka ini Pemdes Ganggang lebih merasakan kehadiran pihak Koramil dan membangun kerja sama yang solid antara pihak Koramil, Pemerintah Desa dan masyarakat untuk memelihara situasi keamanan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif," Tambah Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads