Breaking

Post Top Ad

12/29/2022

Kades Sukoanyar Lantik Lima Perangkat Desa Baru

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Desa Sukoanyar Rupi'an akhirnya secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan lima perangkat desa  terpilih yang dilaksanakan di pendopo balai desa Sukoanyar Kecamatan Cerme kabupaten Gresik, Selasa (27/12/2022.)


Lima perangkat desa yang dilantik itu diantaranya Sri Mujannah menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes), Ayu Nur Anisa Rahmawati sebagai Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Urusan Tata Usaha dan  Umum Titik Rosita


Kepala Dusun Kedungjati Zainu Febrianto dan Kepala Dusun Suko Anyar Eko Susilo.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri dan disaksikan langsung Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Gresik Drs Abu Hasan SH, MM., Forkopimcam Cerme, seluruh perangkat desa, BPD, LKMD, RT, RW, TP PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Kades Sukoanyar Rupi'an dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) yang telah sukses melaksanakan P3D desa Sukoanyar dan berkat kerja kerasnya kekosongan perangkat desa Sukoanyar bisa terisi dan lengkap.


Rupi'an berharap kelima perangkat desa yang baru ini segera bergabung dan bekerja dengan baik dalam melayani seluruh masyarakat Desa Sukoanyar 


Sementara Camat Cerme H.Umar Hasyim dalam sambutannya mengatakan, kelima perangkat yang terpilih diharapkan bisa membantu kades untuk menjadikan desa Sukoanyar ini menjadi desa yang Siap dan Mandiri. Camat juga berpesan, sebagai perangkat desa, layani masyarakat dengan sebaik mungkin, karena tugas dari perangkat desa yakni mengabdikan diri kepada masyarakat. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads