Breaking

Post Top Ad

12/02/2022

Kebersamaan Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik dalam Olahraga Jalan Sehat

Gresik, pojokpudak.com


Mempunyai tubuh yang sehat dan bugar sangatlah dibutuhkan bagi setiap orang. Apalagi bagi seorang Prajurit, kesehatan dan kebugaran tubuh sangat diperlukan guna menjalankan tugas pokoknya dengan baik.


Untuk mendukung dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Prajurit, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan olahraga bersama yang diikuti seluruh Prajurit maupun PNS jajaran Kodim 0817/Gresik bertempat di lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33 Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Jumat (2/12/2022).


Dalam pelaksanaannya, diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin oleh Lettu Inf Toyib sebagai Pasipersdim 0817/Gresik selaku penanggung jawab kegiatan dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemanasan atau peregangan secara terpimpin.


Setelah kegiatan pemanasan, seluruh anggota melaksanakan jalan sehat bersama dengan rute disekitaran Gresik kota.


"Kegiatan olahraga bersama ini banyak sekali manfaatnya. Selain mendapatkan kesehatan, dengan dilakukan bersama-sama dapat menumbuhkan semangat dalam berolahraga."Kata Pasipers saat di lokasi.


"Dalam menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga tak harus mengeluarkan biaya. Dengan kebersamaan melaksanakan jalan sehat juga merupakan upaya dalam menjaga kebugaran Prajurit."pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads