Breaking

Post Top Ad

12/19/2022

Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Gresik, H. Husnul Aqib, Begini Pesan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah

Gresik, pojokpudak.com


Sosok H. Husnul Aqib, S.Ag atau yang akrab disapa dengan Haji Aqib adalah seorang aktivis dan pegiat NU sejak usia muda. Pria asli kelahiran Dukun ini aktif di organisasi mulai dari IPNU, GP Ansor, Ketua PAC PKB Dukun, Ketua DMI, Bendahara MWC NU  Dukun, baik jabatan di tingkat kecamatan maupun Kabupaten Gresik dan sejumlah  jabatan lain di lembaga NU.


H. Aqib juga sosok dermawan ketika ada kegiatan, baik yang dilakukan oleh NU, Banom dan lembaga NU. Ia selalu memberikan sumbangan uang atau barang melalui proposal sesuai dengan keinginan maupun tidak menggunakan proposal.


Hal ini menjadi bagian khidmah Beliau kepada NU. Hari ini, Rabu (14/12/2022) menjadi momen yang bersejarah bagi H. Husnul Aqib dan menjadi kebanggaan bagi Pengurus NU Kecamatan Dukun.


Betapa tidak, hari ini takdir mengantarkan  H. Husnul Aqib, S.Ag dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Gresik F-PKB sisa Masa Jabatan 2019-2024 melalui Pengganti antar waktu (PAW) dari Hj Wafiroh Ma’shum (Neng Firoh) yang meninggal dunia, karena sakit.


Ucapan selamat dan sukses atas pelantikan H. Husnul Aqib menjadi anggota  DPRD Kabupaten Gresik mengalir dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari kalangan NU, Banom, Lembaga NU, Pendidikan Maarif NU, dan masih banyak lagi yang memberikan ucapan, baik secara pribadi maupun kelompok kepada H. Husnul Aqib.


Saat dikonfirmasi usai pelantikan, H. Husnul Aqib mengatakan, terima kasih atas doanya. “Semoga saya bisa menjalankan amanah kedewanan kanti sarono sae. Sekali lagi terima kasih atas dukungan dan doanya,” ungkap H. Aqib dengan nada penuh syukur. 


Sementara itu Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah mengucapkan," Selamat bergabung dan menjalankan tugas di DPRD Gresik, semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk kesejahteraan masyarakat Gresik.

 

Tidak hanya itu pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada almarhumah Wafiroh Ma'sum atau dedikasi dan jasa-jasanya selama bertugas di DPRD Gresik. 


Masih Nur Saidah," Husnul Aqib merupakan politikus PKB, yang maju pada pemilu 2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI yang meliputi Kecamatan meliputi wilayah Kecamatan Dukun,   Ujungpangkah dan Kecamatan Panceng. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads