Breaking

Post Top Ad

12/20/2022

SMAN 12 Surabaya Adakan Kegiatan Lomba dan Sejumlah Persiapan Jelang Puncak Dies Natalis ke-40

Gresik, pojokpudak.com


Warga sekolah SMA Negeri 12 Surabaya disibukkan berbagai kegiatan jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-40. Pemandangan kesibukan jelang dies natalis sekolah tersebut terlihat saat siswa maupun siswi dengan penuh semangat berlatih seni tari dan cheerleader, Senin (19/12/2022). 


Rencananya, puncak perayaan yang HUT itu akan digelar Kamis besok tanggal 22 Desember 2022. Muhammad Kaselan selaku Waka Kesiswaan menuturkan, ada banyak serangkaian kegiatan yang dilaksanakan menuju perayaan puncak dies natalis. Diantaranya berbagai lomba seperti lomba memancing, E-Sport atau mobile legend dan bola voly antar kelas serta lomba kebersihan kelas. 


" Tadi ada lomba mancing, lombanya seru, ikannya besar-besar, siswa antusias, ini manfaatnya untuk refreshing, menghilangkan kejenuhan setelah anak-anak mengikuti ujian. Untuk tahun ini memang kita adakan banyak lomba. Tidak seperti tahun kemarin yang hanya futsal saja. Selain itu, kita juga komitmen mencari siswa yang mempunyai talenta dibidang olaharaga voly", ujarnya.


Dia menambahkan. Selain kegiatan lomba, persiapan lain juga dimatangkan. Salah satunya pengecatan lapangan utama yang terletak di halaman sekolah. Hal itu bertujuan supaya tampilan sekolah lebih segar saat puncak perayaan nanti. 



Kaselan sapaan akrabnya berharap puncak perayaan dies natalis besok berjalan lancar dan meriah. Oleh sebab itu, semangat dan komitmen mulai dari guru, pembina osis, wali kelas, dan semua warga sekolah adalah kunci utama dalam  dalam menyukseskan perayaan HUT SMAN 12 ke-40. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads