Breaking

Post Top Ad

12/16/2022

Senam Bersama Tingkatkan Soliditas di Wilayah Binaan

Gresik, pojokpudak.com


Penuh kegembiraan saat senam bersama Serka Siswadi Babinsa Koramil 0817/08 Cerme dengan perangkat Desa yang bertempat di halaman Balai Desa Cerme Lor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Jumat (16/12/2022).


Aktivitas olahraga di pagi hari dengan melakukan gerakan senam sederhana, ternyata bisa membawa manfaat yang baik bagi kesehatan. Apalagi di momen tersebut kondisi udara masih terasa segar, sehingga cocok untuk melatih sistem pernapasan.


Selain untuk menjaga tubuh agar menjadi sehat dan bugar, manfaat senam pagi bagi tubuh sangat beragam. Bila dilakukan secara rutin, aktivitas ini dapat mencegah penuaan hingga memperkuat daya ingat.


Kegiatan senam pagi ini rutin dilaksanakan secara bersama-sama setiap hari Jumat, dan dipimpin oleh instruktur senam yang enerjik serta diiringi dengan musik yang menarik sehingga dapat menambah semangat para peserta untuk mengikuti setiap gerakan-gerakan yang dicontohkan.


Saat di lokasi, Serka Siswadi menyampaikan, "Kegiatan senam pagi bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh. Disamping itu dalam kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan sehingga dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan Aparatur Pemerintahan Desa dan juga masyarakat khususnya di wilayah binaan."pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads