Breaking

Post Top Ad

12/16/2022

Wujudkan Program Nawa Karsa Bupati dan Wabup, Jusuf Ansyori Mengelar Sosialisasi Pekerjaan Jaringan Perpipaan Untuk Percepatan SPAM Regional Umbulan Jatim

Gresik, pojokpudak.conm


Wujudkan Program Nawa Karsa Bupati dan Wabup, Jusuf Ansyori Mengelar sosialisasi pekerjaan Perpipaan Untuk Percepatan SPAM Regional Umbulan Provinsi Jatim bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jatim, Rabu (14/12/2022) malam.  


Dalam pelaksanaan tersebut Jusuf Ansyori mengatakan," Air adalah kebutuhan khusus, untuk itu kita perlu sosialisasikan, karena hal itu untuk mencukupi kebutuhan PDAM warga masyarakat. Untuk itu kita mengundang sembilan Desa atau Kelurahan yang melintasi.  Sembilan Desa atau Kelurahan diantaranya Kelurahan Ngargosari, Sidomukti, Gulomantung, Gending, Tenggulunan, Kelurahan Indro dan Desa Karangkiring, Giri dan Desa Sekarkurung," Terangnya. 


Dengan akan terpasangnya jaringan PDAM untuk 9 Desa/Kelurahan di Kec. Kebomas, maka akan dapat mencukupi kebutuhan air bersih bagi masyarakat. 


Hal ini merupakan bukti program Nawa Karsa Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati telah terlaksana demi kesejahteraan masyarakat Gresik Baru. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads