Breaking

Post Top Ad

1/13/2023

Danramil Ujungpangkah menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kebonagung

Gresik, pojokpudak.com


Kapten Inf A Salami Danramil 0817/13 Ujungpangkah menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa yang dilaksanakan di balai Desa Kebonagung, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Jumat (13/1/2023).


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa yang Baru Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan dijabat oleh Husni Mubarak. 


Camat Ujungpangkah Arifin SE Dalam sambutannya mengatakan mengharapkan kepada aparat desa yang baru saja dilantik cepat bisa menyesuaikan  diri dan senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan dalam melayani masyarakat di desa.


"Selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat."kata Arifin. 


Di tempat yang sama, Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Inf A Salami juga mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat bisa beradaptasi di lingkungan pemerintahan dan tugas-tugas untuk membantu pelayanan kepada masyarakat.


"Sebagai perangkat harus selalu siap dalam melayani masyarakat dengan keikhlasan dan sepenuh hati. Dan semoga dengan kegiatan  ini juga dapat menambah mempererat hubungan silahturahmi yang sebelumnya sudah baik."kata Danramil. 


Masih Danramil,"Sekali lagi saya ucapakan selamat kepada pejabat yang baru dilantik saudara Husni Mubarak  sebagai Perangkat desa Kebonagung, semoga amanah dan niatkan dalam hati tulus untuk mengabdi untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat desa."imbuhnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads