Breaking

Post Top Ad

1/13/2023

Polres Gresik Gelar Jumat Curhat di Benjeng

Gresik, pojokpudak.com


Polres Gresik menyelenggarakan program Jumat Curhat di Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Jawa Timur, Jumat (13-1-2023). 


Kegiatan Jum’at Curhat merupakan program dari Polda Jatim yang bertujuan untuk sambang ke wilayah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat untuk memperbaiki kinerja Kepolisian khususnya Polres Gresik.



Dalam Jumat Curhat itu Polres Gresik juga menggelar vaksinasi  yang diikuti 484 orang. Vaksinasi dipusatkan di GOR Mugi Bangkit Desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng. Kabupaten Gresik


Terdapat beberapa pertanyaan kepada Polres Gresik terkait proses penyelidikan dan penyidikan Polres Gresik yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Gresik.


"Kami bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," kata Wakapolres Gresik Kompol Kadek Oka Suparta. 


Kepala Desa Gluran Ploso, Laman menuturkan adanya tindak pidana pencabulan yang viral pihak pemdes meminta maaf karena selama ini tidak tahu.


"Kemauan warga agar pelaku pencabulan diproses sesuai hukum yang berlaku dan nantinya apabila sudah menjalani proses hukum agar tidak kembali ke desa," tegas Laman.


Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdhan menegaskan saat ini proses penyidikan sudah proses tahap 1 dan akan diserahkan ke pihak kejaksaan negeri Gresik.


"Kondisi ibu dan anak sudah diawasi oleh Dinsos dan P2T," ujarnya menanggapi.


Kasar Narkoba AKP Tatak Sutrisno menambahkan pihak Sat Reskoba Polres Gresik telah melakukan penangkapan pengedar narkoba di Desa Jogodalu, Kecamatan Benjeng. Pemerintah Desa, warga atau siapapun silahkan melapor apabila terdapat peredaran narkoba.

"Agar melaporkan apabila di Desa terdapat peredaran Narkoba akan segera ditindak lanjuti oleh Sat Reskoba Polres Gresik," tutupnya. (Yud/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads