Breaking

Post Top Ad

1/15/2023

Kades Sumput Resmi Lantik Dua Perangkat Desa Baru

Gresik, pojokpudak.com


Lengkap sudah komposisi perangkat desa Sumput, Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik saat Kepala Desa Sumput Sutaji  melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 perangkat desa baru, Sabtu (14/1/2023).


Pada pelantikan itu, Agus Puji Hidayat resmi dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan. Sedangkan Reza almira Islamey dilantik sebagai Kasi Pelayanan.


Kegiatan yang berlangsung di balai desa tersebut dihadiri Camat Driyorejo, Perwakilan Danramil 0817/01 Driyorejo, Perwakilan Kapolsek Driyorejo, anggota DPRD, Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D), perangkat desa, BPD, RT, RW serta tokoh masyarakat.


Kepala Desa Sumput Sutaji dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih tim pantia P3D  yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pelaksanaan P3D mulai tahap penjaringan, penyaringan sampai pelantikan berjalan aman dan lancar.


Kades juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa baru di pemerintah desa Sumput. Ia berharap kehadiran mereka bisa membuat pemdes lebih maksimal menjalankan roda pemerintahan terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.


Pada kesempatan itu juga, Kades mengajak seluruh undangan yang hadir melantunkan shalawat supaya acara ini mendapat berkah. " Supaya hidup ini adem dan mendapat berkah Allah Subhanahuwata'alla", ungkapnya.


Sedangkan Camat Driyorejo mengingatkan bahwa menjadi perangkat desa saat ini merupakan tugas berat. " perangkat dulu sama sekarang beda. Perangkat sekarang menggunakan teknologi. Semua pekerjaan menggunakan teknologi terkini. Jadi harus bisa menguasai", katanya.


Untuk itu, Camat berharap perangkat desa baru komitmen untuk target kerja sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan.

" Apabila target kerja tidak terpenuhi maka harus siap di evaluasi. Ini bukan hanya perangkat desa baru tapi semuanya", tegas camat.


Sementara itu anggota DPRD dari Fraksi Golkar Atek Ridwan selain mengucapkan selamat kepada perangkat desa baru, ia juga mensosialisasikan tentang program kabupaten dalam bidang layanan kesehatan gratis yakni program UHC yang syaratnya cukup mudah yaitu punya KTP dan tercatat sebagai warga Kabupaten Gresik. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads