Breaking

Post Top Ad

1/27/2023

Pisah Sambut Danramil 0817/03 Kedamean Berlangsung Khidmat

Gresik, pojokpudak.com


Pisah Sambut Danramil 0817/03 Kedamean dari pejabat lama Kapten Inf, M, Zainudin, SH, kepada pejabat baru Kapten Inf, Hari Suntanto, SH, Berlangsung dengan penuh khidmat yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Kamis (26/1/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh, Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. Danramil Kapten Inf, Hari Suntanto (baru), SH, Danramil Kapten Inf, 
M, Zainudin, SH (lama), Kapolsek Kedamean, AKP, Dante Anan Irawanto, SH.M.Hum. Kepala UPT Puskesmas Kedamean, Dr, Eko Hariyanto, SKM, M, Kes, dan Kepala UPT Puskesmas Slempit, Dr, Yufidah, Kepala KUA Kedamean, Mustakim, Bati Tuud Kedamean, Peltu Iwan Jaya  berserta seluruh Anggota, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kedamean.


Dalam sambutannya," Danramil Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Mengucapkan banyak terima kasih kepada Camat Kedamean Drs, Sukardi, MM, serta Kapolsek Kedamean, Berserta seluruh  Anggota kelurga besar Koramil 0817/03 Kedamean saya pribadi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota Babinsa  yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas ditempat ini, tanpa kalian semua saya bukanlah apa-apa, Tuturnya.


Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Dwi Kora Suharianto,SH, dan juga seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kedamean atas kerja sama dan sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini yang telah membantu dan bekerja sama dalam membangun Desa dan wilayah binaan secara bersama sama.


Selanjutnya, Danramil juga menitipkan pesan kepada seluruh anggota keluarga besar Koramil Kedamean agar dapat membantu Danramil yang baru dalam melaksanakan tugas, sehingga kedepan tugas yang di emban beliaunya akan berhasil dengan baik.


Diakhir sambutannya, Danramil juga  mohon doa restu dari seluruh Anggota keluarga besar Koramil 03 Kedamean dan Forkopimcam Kedamean dan seluruh kepala Desa se Kecamatan Kedamean apa bila selama dalam tugas kepemimpinan di wilayah Kecamatan Kedamean ini ada tutur kata sikap dan perilaku yang kurang berkenan di hati saya sebagai pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya. Ungkapnya.


Dalam kesempatan itu pejabat yang baru Danramil 0817/03, Kapten Inf, Hari Suntanto, SH, Dalam sambutannya memperkenalkan diri kepada seluruh Anggota keluarga besar Koramil Kedamean dan juga seluruh Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kedamean, Ia mengaku sangat bahagia dan terharu atas penyambutan dirinya penuh keakraban dan kekeluargaan.


Saya selaku Danramil yang baru berharap dukungan dari Pemerintah Kecamatan dan pihak Kepolisian maupun juga seluruh kepala Desa se Kecamatan Kedamean ini sehingga akan membuat tugas Koramil Kedamean dapat berjalan dengan baik. katanya.


Di tempat yang sama," Camat Kedamean, Drs Sukardi, MM. mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil Kapten Inf, M, Zainudin, SH, Yang selama ini sudah menjalankan tugas di wilayah Kecamatan Kedamean  bersama sama untuk menjalin kemitraan diantara sesama muspika Kecamatan Kedamean sehingga di wilayah Kecamatan Kedamean aman kondusif .


Harapan saya dengan datangnya atau pergantian, Danramil yang baru, Kapten Inf, Hari Suntanto, SH, kita semua saling menjaga kekompakan, keamanan dan ketertiban bersama di wilayah khususnya Kedamean ini.


Selain itu Camat juga mengucapkan selamat datang kepada Danramil yang baru di Kecamatan Kedamean ini untuk melaksanakan tugas semoga dengan kedatangan Danramil yang baru ini lebih bersinergi dan lebih maju serta tetap solid guyub rukun bersatu demi menjaga keamanan kita bersama agar diwilayah Kedamean ini  tetap aman dan kondusif. Pungkasnya (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads