Breaking

Post Top Ad

1/21/2023

Polres Gresik Gelar Farewell and Welcome Parade Sambut Kapolres Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Disambut AKBP Mochamad Nur Azis beserta ibu dan didampingi PJU juga anggota Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama dengan ibu datang di Mapolres Gresik.


AKBP Adhitya Panji Anom telah resmi menjadi Kapolres Gresik pada tanggal 19 Januari 2023  yang di lantik langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto.


Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom disambut langsung oleh AKBP Mochamad Nur Azis dan Ibu dengan pemberian kalung bungah serta sorban dihalaman Mapolres Gresik,kemudian pertunjukan musik angklung oleh siswa SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik. 


Dilanjutkan tradisi pedang pora dan jarmat menghiasi hikmadnya acara penyambutan.


Sebelum memasuki gedung utama Polres Gresik telah disambut dengan Jajaran personil polres Gresik guna perkenalan awal.


Setelah beristirahat sejenak diruangan Kapolres Gresik, Acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan di Rupatama Sarja Arya Racana


Kemudian dilanjutkan dengan Farewell dan Welcome Parade yang dipimpin Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom  Dan AKBP Mochamad Nur Azis. Sabtu (21-01-2023) 


AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Gresik atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf segala kesalahan selama menjabat kapolres kurang lebih 1,4 bulan.


"Terimakasih atas kinerja  semua personil Polres Gresik sehingga Kabupaten Gresik aman terkendali, saya bepesan tetap bersyukur,iklas ,giat beribadah,propesional dalam tugas, ikhtiar sebagai manusia biasa,bertawaqal dan berdoa dan dukung Kapolres Gresik yang baru,semoga Gresik Aman terkendali,"tutur AKBP Azis


"Semoga Polres Gresik semakin sukses dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT,akhirnya dengan hati yang sedih oleh personil Polres Gresik," tambahnya.


AKBP  Mochamad Nur Azis secara resmi berpisah dengan Polres Gresik Selamat Jalan Komandan, sukses ditempat yang baru


Selanjutnya Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memberikan ucapan terimakasih kepada AKBP Mochamad Nur Azis yang sudah menjadikan kabupaten Gresik aman terkendali, banyak prestasi yang ditorehkan selama menjadi Kapolres Gresik.


"Besar harapan kami menjadi Kapolres tanpa cacat, doa kami untuk AKBP Mochamad Nur Azis sebagai wakapolrestabes Surabaya sukses, rezeki yang lancar dalam karier. Mohon dukungan,saya beserta keluarga diterima menjadi keluarga besar Polres Gresik kota santri sebagai rekan kerja bisa memimpin Polres Gresik yang aman terkendali," Tutup AKBP Adhitya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads