Breaking

Post Top Ad

1/01/2023

Tanggap Terhadap Bencana, Babinsa Tambak Bersama Warga Bersihkan Sampah Dampak Banjir di Bawean

Gresik, pojokpudak.com


Bersama Forkompimcam Tambak, Babinsa Tambak Sertu Agus Supriadi dan 2 orang Babinsa lainnya serda Erwin dan Serda Nur Rendra terjun langsung bersama  warga Dusun Labuhan Desa Tanjung Ori membersihkan jalan raya lingkar Bawean yg rusak akibat di terjang ombak Besar akibat musim Barat. Minggu (1/1/2023).


Di penghujung Tahun pada bulan Desember pulau Bawean biasa mengalami angin musim Barat yang menimbulkan gelombang besar dan cuaca ekstrim. Seperti kali ini ombak besar dan curah hujan yang tinggi menghantam Pesisir Dusun labuhan Desa Tanjung ori Kecamatan Tambak bawean sehingga mengakibatkan rusaknya jalan poros lingkar Bawean. Di tambah sampah dari laut yang menghambat lalulintas warga sekitar. 


Sebagai Babinsa, Sertu Agus Supriadi bersama 2 orang rekan lainnya merasa terpanggil untuk membantu dalam mengatasi musibah yang terjadi dengan bersama masyarakat membersihkan sampah-sampah dampak dari banjir sehingga diharapkan lalulintas bisa kembali lancar dan aktifitas warga kembali normal. 


Warga yang hadir pun merasa sangat terbantu oleh kehadiran Babinsa dari koramil Tambak yang senantiasa hadir saat warga mengalami kesusahan.


Di akhir kegiatan, Sertu Agus berpesan kepada warga yang hadir agar senantiasa peduli dengan lingkungan sekitar dan selalu tanggap dalam menghadapi cuaca buruk di pulau Bawean. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads