Breaking

Post Top Ad

1/30/2023

Tingkatkan Kedisplinan Siswa, Babinsa Kebomas Berikan Pelatihan PBB

Gresik, pojokpudak.com

Ikut berperan serta dalam menciptakan karakter generasi muda yang memiliki mental kedisiplinan yang baik, Serda Saman Babinsa koramil 0817/07 Kebomas berikan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa SMK Semen Kec. Kebomas Kab.Gresik. Senin (30/1/2023).


Puluhan siswa SMK Semen mendapatkan pelatihan PBB oleh Serda Saman dan praktek langsung dihalaman sekolah yang sebelumnya sudah diberikan penjelasan terkait tujuan materi yang akan diberikan. 


Saat di lokasi, Serda Saman mengatakan,"Perlunya pembinaan kedisiplinan untuk membentuk mental siswa menjadi lebih baik, berkarakter dan bertanggung jawab. Dengan diberikan pembekalan PBB, dengan tujuan agar para siswa dapat melatih kemandirian dan kedisiplinan diri serta kekompakan bersama kawan." katanya. 


"Disamping itu, Wawasan Kebangsaan (Wasbang) juga perlu diberikan kepada para siswa bertujuan untuk menumbuhkan cinta terhadap tanah air yang tinggi. Diharapkan para siswa dapat berkonsentrasi saat menerima pembekalan, sehingga apa yang disampaikan atau yang diberikan bisa diterima dengan maksimal."harapnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads