Breaking

Post Top Ad

1/03/2023

Untuk Meningkatkan Usaha Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Balongpanggang Berikan Motivasi

Gresik, pojokpudak.com


Serda Tri Hartana Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang dalam kegiatan monitoring wilayah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Suwaji yang mempunyai usaha bangunan (pembuatan lis profil cor) di Dusun Kedungsumber, Desa Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik Selasa (3/1/2023).


Lis cor/lis profil adalah material yang terbuat dari bahan beton. Lis profil ini berfungsi untuk meningkatkan keindahan suatu bangunan, baik interior maupun eksterior. Biasanya pemasangan lis profil dilakukan pada pertemuan antara dinding ruangan atau atap plafon. 


Dalam Pengaplikasiannya, lis profil ini tidak hanya terbatas digunakan pada rumah minimalis saja, tetapi rumah-rumah bergaya klasik, etnik, sampai modern pun  sangat cocok dihiasi dengan lis profil ini.


Saat bersama Babinsa, Suwaji menjelaskan proses pembuatan lis profil dengan menggunakan bahan baku berupa beton.


"Proses pembuatannya sebenarnya tidak terlalu sulit, sebab ada cetakan lis nya. Kalau untuk kualitasnya tergantung dengan bahan campuran waktu proses pencetakan."kata Suwaji menjelaskan. 


Semakin meningkatnya keinginan masyarakat terhadap nilai estetika dari rumah yang dihuni mendorong permintaan pasar akan profil beton ini semakin bertambah. 


"Sebagai Babinsa menyarankan agar selalu menjaga kualitas sehingga produk buatan Bapak Suwaji dapat terpercaya dan diminati masyarakat. Selain itu, saya juga menyarankan agar bisa melakukan promosi pada media online sehingga produk buatannya lebih dikenal oleh masyarakat di luar wilayah."tutur Serda Tri Hartana. (Sty/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads