Breaking

Post Top Ad

2/26/2023

Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo Bantu Pembersihan Selokan Lingkungan Warga

Gresik, pojokpudak.com


Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, anggota Koramil 0817/01 Driyorejo melaksanakan karya bhakti membantu pembersihan selokan sekaligus pembersihan jalan poros di lingkungan warga RT 06/RW 02 Desa Kesamben Wetan Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Sabtu (25/02/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil bersama warga dan anggota PSHT Desa Kesamben Wetan ini sebagai bentuk  kebersamaan dalam menjaga kebersihan di wilayah sehingga diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian kepada masyarakat binaan akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan.


https://www.pojokpudak.com/2023/02/rat-kopwan-bina-arta-desa-putat-lor.html#.Y_sgO2X8SYE.whatsapp


Terpisah, Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Inf. Bambang Kusharyanto mengatakan bahwa bekerjasama dengan warga seperti kegiatan saat ini yang dilaksanakan juga merupakan wujud kepedulian para Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.


"Hal ini bertujuan untuk meringankan pekerjaan dan sebagai contoh agar tumbuh kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar. Disamping itu dalam kegiatan ini sekaligus juga dapat membangun keakraban dan kekeluargaan dengan masyarakat diwilayah binaannya. Harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelas Danramil Kapten Inf. Bambang Kusharyanto.


https://www.pojokpudak.com/2023/02/toko-bangunannya-kebakaran-veronika.html#.Y_r5zoEC7sk.whatsapp


Danramil juga mengatakan,"Sebagai Babinsa harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya," terangnya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads