Breaking

Post Top Ad

2/26/2023

RAT Kopwan Bina Arta Desa Putat Lor Gelar RAT Tahun Buku 2022, Diharapkan Tetap Survive dan Berkembang

Gresik, pojokpudak.com


Koperasi Wanita (Kopwan) Bina Arta Desa Putat Lor, Kecamatan Menganti melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2022 yang bertempat di balai desa Putat Lor, Minggu (26/2/2023).


Rapat Anggota Tahunan ini merupakan mekanisme tahunan yang harus dilaksanakan oleh Koperasi untuk menyampaikan laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi kepada anggota Koperasi sekaligus untuk menyampaikan Rencana Kerja dan Anggaran untuk tahun berikutnya.


https://www.pojokpudak.com/2023/02/mendengar-banjir-di-wilayah-gresik.html#.Y_XFYF4t5bY.whatsapp


Pada kegiatan itu, Ketua Kopwan Bina Arta Eti Eriyani menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus selama satu tahun. Diantaranya jumlah anggota kopwan sebanyak 24 orang, total aset yang mencapai sekitar 87 juta, Sisa Hasil Usaha (SHU) sekitar satu juta yang dibagikan kepada anggota kopwan. 



Selain menyampaikan pertanggungjawaban, Eriyani juga menyampaikan rencana kerja tahun 2023. Salah satunya target menambah anggota kopwan sebanyak 10 persen dari total anggota. 


https://www.pojokpudak.com/2023/02/tingkatkan-profesionalitas-dan.html#.Y_SO9846Yok.whatsapp


Sedangkan Buyung Kurniawan dari Kasi Ekbang Kecamatan Menganti dalam sambutannya mempersilahkan anggota  menyampaikan ide atau pendapat untuk kemajuan kopwan karena bagaimapun juga kopwan ini harus berkembang demi memutus rantai bank titil.


Buyung juga meminta pengurus untuk sering berkoordinasi dengan banyak pihak diskoperindag atau kopwan lain yang sudah maju. " sering-seringlah koordinasi terkait apa saja tentang kopwan", ujarnya.

Sementara itu Fransiska dari pihak Diskoperindag Gresik Memberi motivasi  kepada pengurus dan anggota bagaimana caranya agar kopwan ini bisa tetap survive dan terus berkembang. 


Acara itupun ditutup dengan pemberian reward bagi anggota yang tepat waktu membayar angsuran. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads