Breaking

Post Top Ad

2/15/2023

AWAS!!!, Nomor HP Diduga Palsu Milik Kadis PU Gresik dan Kabid Bina Marga Gentayangan Akan Modus

Gresik, pojokpudak.com


Muncul beberapa pengusaha digresik pada malam hari WIB mendapat chat WA dari orang yang mengatasnamakan kepala bidang Binamarga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Gresik yakni Edy Pancoro, ST.


Salah satu Pengusaha yang di Chat WA adalah Rianto pada hari Selasa, 14 Pebruari 2023 sekitar malam hari pukul 18:09 WIB, betul saya di WA nomor +62 813-9851-XXXX mengaku mas Edy Pancoro Kabid Binamarga.

Intinya bilang nanti ditelpon bu kadis PU yakni Dhiannita Tri Astuti, ST akan koordinasi terkait Proyek tahun ini.


Setelah saya amati dari tulisannya kok agak janggal karena tidak seperti biasanya mas Edy kalo WA saya, Saya lihat foto profil memang anaknya mas Edy, sehingga saya berinisiatif langsung WA dan telpon mas Edy saat itu juga. Ternyata benar bukan dari mas Edy Pancoro dan beliau bilang itu nomor yg akan modus terkait proyek di Gresik.


Lanjut Rianto mengatakan ada info juga H Sugiarto juga sama di Chat WA sama dengan saya. Jadi saya berharap kepada teman-teman Pengusaha harap berhati-hati dengan modus yang saat ini beredar dan jangan asal percaya mending langsung dikonfirmasi kepada Kadis PU dan Kabid Binamarga secara langsung agar tidak tertipu, ujarnya saat ditemui di rumahnya.


Secara terpisah Edy Pancoro, ST dikonfirmasi lewat HP mengatakan harap berhati-hati dengan modus seperti ini karena ini sangat meresahkan dan bisa merugikan orang lain serta langsung saja kalo terkait apapun harap langsung telpon atau WA nomor saya.


Beredarnya modus ini memang dibuat orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momen Dhiannita Tri Astuti, ST Kadis PU dan Tata Ruang Gresik  yang baru dilantik hari Kamis, 9 Pebruari 2023 oleh Bupati bersama Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Penananan Modal dan PTSP, serta Kadis Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (Yan/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads