Breaking

Post Top Ad

2/04/2023

Bersama Warga Sertu Pujiyanto Lakukan Pembenahan dan Pembersihan Balai Desa Petis Benem

Gresik, pojokpudak.com


Berupaya menjalin sinergitas dan tali ikatan silaturahmi yang baik, Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Sertu Pujiyanto kerap turut andil dalam membantu segala aktifitas masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dan wilayah Desa Petis Benem Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik. Sabtu(4/2/2023).


Misalnya saja aktifitas sosial yang dilakukannya ketika mengetahui warga Desa Petis Benem beserta Perangkat desa tengah melalukan kerja bhakti pembenahan dan pembersihan area Balai Desa, Sertu Pujiyanto tak segan untuk turun dan membantunya.


Disela aktifitasnya, Sertu Pujiyanto menuturkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan Wujud TNI Manunggal Dengan Rakyat, yang direalisasikan oleh Babinsa kepada masyarakat binaan.


"Sesuai Perintah Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Pariono, agar Babinsa selalu membantu kesulitan rakyat, sehingga ini yang ingin kami dedikasikan dan merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat."ujarnya.


Sambungnya, "Kegiatan seperti ini kami lakukan selain untuk meringankan beban masyarakat sekaligus juga untuk membangun keakraban dan kekeluargaan bersama masyarakat dan perangkat desa, harapan kami dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat."harap Pujiyanto.


Sementara itu, Kepala desa Petis Benem menyampaikan terima kasih kepada Koramil 0817/11 Duduksampeyan khususnya Babinsa Desa Petis Benem yang telah membantu pelaksanaan karya bakti pembersihan Balai desa “Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis,”ucapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads