Breaking

Post Top Ad

2/19/2023

Cegah Gangguan Saat Cuaca Ekstrem, Babinsa Bersama Pegawai PJKA Cek Rutin Lintasan Jalur KA

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mengantisipasi cuaca ekstrem yang masih terjadi hingga saat ini, Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan Sertu Agung Ridianto melaksanakan kegiatan monitoring jalur rel kereta api Stasiun Duduksampeyan bersama dengan Pegawai PJKA Arifin di Kec. Duduksampeyan Kab. Gresik. Sabtu (18/02/2023).


Pengecekan lintasan ini dilakukan untuk memastikan setiap jalur aman dilalui kereta api, sekaligus memantau kondisi alam sekitar jalur rel untuk mengantisipasi tanda-tanda gangguan. Tak hanya mengecek, tapi juga melakukan perbaikan dan normalisasi jika saat pengecekan ditemukan ada jalur yang perlu ditangani saat itu juga.


"Kita sudah melakukan monitoring di sepanjang jalur masuk dan keluar rel kereta api Stasiun Duduksampeyan demi memastikan keamanan lintasan dan mencegah kemungkinan adanya gangguan dari faktor alam sekitar," terang Sertu Agung Ridianto.


Diharapkan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Pak Babinsa dengan Pegawai PJKA ini akan mampu mengatasi dan upaya pencegahan terhadap segala kemungkinan gangguan alam demi memastikan keselamatan lalu lintas kereta api. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads