Breaking

Post Top Ad

2/24/2023

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0817/Gresik Olahraga Bersama dengan Gembira

Gresik, pojokpudak.com


Kebugaran tubuh sangatlah penting guna mendukung kesiapan tugas pokok Prajurit dan ASN. Oleh karena itu, Kodim 0817/Gresik menyelenggarakan kegiatan rutin olahraga bersama dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim 0817/Gresik dan Koramil Jajarannya yang bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik. Jumat (24/02/2023).


Rangkaian kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapten Inf Hari Sutanto, SH., kemudian dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani dan kegiatan lari pagi serta pelemasan secara serempak.


Menurut Kapten Inf Hari bahwa setiap Prajurit dan ASN Kodim 0817/Gresik harus selalu menjaga kebugaran tubuh agar selalu siap sedia dalam menjalankan tugas sehari-hari. 


"Dengan kondisi badan yang selalu vit, diharapkan kedisiplinan para anggota tetap terjaga dan kalau bisa ditingkatkan," kata Kapten Inf Hadi.


Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dengan gembira dan penuh semangat.

"Mari kita jadikan momentum ini untuk saling memberikan semangat dalam upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," pesannya. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads