Breaking

Post Top Ad

2/24/2023

Pangdam V/Brawijaya Bersama Dandim 0817/Gresik Menyaksikan Langsung Pertandingan Volly Pro Liga 2023 di Gor Tridharma Petrokimia Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Mayjen TNI Farid Makruf, MA. Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan berkunjung ke Gresik dalam rangka menyaksikan pertandingan volly Pro Liga 2023 yang diselenggarakan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik Jl. Jenderal Ahmad Yani Karangpoh, Ngipik, Kab Gresik. Kamis (23/2/2023).


Kompetisi bola volly profesional Indonesia, Proliga 2023 memasuki babak final four. Para peserta final four putra dan putri akan saling bertemu dalam sistem setengah kompetisi. Dua tim penghuni teratas klasemen nantinya akan tampil di grand final. Sedangkan dua tim terbawah tampil di laga perebutan medali perunggu.


Dalam kesempatan ini, Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan berkunjung ke Gresik untuk menyaksikan langsung pertandingan babak empat besar Putri antara Bandung BJP Tanda Mata VS Jakarta BIN dengan didampingi Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., MM serta Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos.


Riuh gemuruh masing-masing sporter memberikan semangat kepada jagoannya yang bertanding pada babak empat besar kompetisi bola volly ini. Perlawanan seru dari  masing-masing tim menghasilkan seri dalam  empat set. Namun di set ke lima yang merupakan penentu, pertandingan dimenangkan tim Bandung BJB Tanda Mata dengan skor menjadi 3-2.


Selesainya pertandingan Putri antara Bandung BJP Tanda Mata VS Jakarta BIN,  Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan meninggalkan GOR Tridharma Petrokimia Gresik. 


Pertandingan Pro Liga seri pertama final four akan berlangsung di Gresik pada 23-26 Februari 2023 dan seri kedua akan digelar di Semarang pada 2-5 Maret 2023. Sedangkan seri ketiga dijadwalkan di Solo pada 9-12 Maret 2023. Adapun Grand Final akan hadir di Yogyakarta pada 18-19 Maret 2023. (Sty/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads