Breaking

Post Top Ad

2/12/2023

MAN 2 GRESIK Sukses Selenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Tingkat SMP/MTs Se-Jatim

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang GRESIK ke-25, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Gresik, lembaga pendidikan yang dikenal luas sebagai sekolah sarat prestasi tersebut menyelenggarakan bermacam kejuaran dari berbagai cabang olahraga.  Diantaranya adalah cabang olahraga tenis meja tingkat SMP/MTs serta PTM se Jawa Timur.


Rangkaian acara kejuaraan dari berbagai cabang olah raga itu dimulai sejak November 2022, dan untuk cabang tenis meja yang diselenggarakan di Aula MAN 2 Gresik memasuki tahap final pada Sabtu, 11 februari 2023.


Kepala sekolah MAN 2 Gresik Samari mengatakan bahwa tujuan kejuaraan ini diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit muda yang berkualitas yang nantinya bisa menyumbang atlet-atlet yang potensial bagi Jawa Timur dan Negara.


Kepala sekolahpun berpesan untuk para siswa yang berhasil meraih juara pada ajang ini agar jangan berpuas diri. Sedangkan untuk yang belum berhasil harus giat berlatih.

"Insyaallah kami akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan kejuaraan-kejuaraan dari berbagai cabang olah raga, sehingga dapat mencetak atlet yang potensial bagi negara dan bangsa, pungkasnya. (Gus/Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads